Berita

Masa Pendaftaran Kondusif, KPU Sidrap: Terima Kasih TNI-POLRI

Katua KPU Sidrap, Dahlia

SIDRAP, BKM — Ketua KPU Sidrap Dahlia mengucapkan terima kasih kepada jajaran aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam hal ini Polres dan Kodim 1420 Sidrap karena telah mengawal masa tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sidrap dengan baik, aman dan kondusif.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga KPU mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian dan TNI tanpa terkecuali yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan pendaftaran calon. Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai keinginan bersama,” kata Dahlia, saat dihubungi Kamis malam (11/1/2017).

Dahlia juga berharap pada masyarakat Sidrap tetap mengawasi dan terus mengawal tahapan Pilkada Sidrap hingga masa penetapan pemenang Pilkada berakhir.

“Mari kita jaga tahapan ini sampai akhir, jangan sampai ada yang ingin merusak marwah nama baik kabupaten Sidrap,” tegasnya sesaat lalu.

Begitupun yang terpenting, diharapkan semua warga masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya minta masyarakat Sidrap jangan golput. Pilihlah demi masa depan kita bersama,” ujar Ketua KPUD mengingatkan.

Menurut dia, peran dan keterlibatan masyarakat sangat penting dalam mengawasi proses pemungutan suara, pelaksanaan dan penghitungan suara sangat dibutuhkan demi terwujudnya Pilkada bersih, aman, jujur dan adil.

Selain itu, Dahlia juga berharap pada semua tim relawan maupun kader-kader partai untuk selalu koordinasi mengenai tahapan-tahapan yang belum diketahui agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Ini yang selalu kami harapkan. Tetap intens melakukan komunikasi dengan kami,” ujarnya.

Pada bagian akhir, Dahlia berharap lagi kepada masyarakat Sidrap mendoakan KPU agar dapat melaksanakan semua tahapan Pemilukada, Pemilu Caleg dan Pilpres mendatang dengan baik.

“Kita mohon doa restu agar KPU berhasil dalam melaksanakan semua proses demokrasi ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top