Politik

PDI Perjuangan Bantaeng Gelar Raker Khusus

BANTAENG, BKM — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bantaeng melakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel BN Kabupaten Bantaeng, Rabu (10/1/2018).

Rakercabsus yang bertepatan dengan HUT PDIP yg ke 45 ini dibuka oleh Bendahara DPD PDIP Sulsel Dr. H. Alimuddin,SH,MAH,M.Kn didampingi Nikolaus Beni Wakabid Komunikasi Politik, calon Bupati Bantaeng usungan PDIP Ilhamsyah Azikin dan ketua DPC Bantaeng H Kamaluddin.

Turut hadir seluruh pengurus DPC dan ketua, sekretaris dan bendahara PAC dari 8 PAC PDIP se kabupaten Bantaeng.

H. Alimuddin panggilan akrab bendahara DPD PDIP Sulsel ini dalam sambutannya, menginstrukan kepada seluruh jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting serta seluruh kader partai di kabupaten Bantaeng untuk bahu membahu memenangkan usungan partai melalui perintah partai yang ditandai dengan surat rekomendasi yang ditandangani ketua umum partai H. Megawati Soekarnoputri dan sekretaris jendral Hasto Kristianto.

Pada kesempatan itu, H Alimuddin mengatakan bahwa partai yang sangat konsisten dalam menjalankan mekanisme adalah PDIP. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top