Metro

Perbaikan Drainase Masih Dominasi Usulan Musrenbang di Tamalanrea Jaya

Para Ketua RT RW saat mengikuti Musrenbang tingkat kelurahan Tamalanrea Jaya, Makassar.

MAKASSAR, BKM — Untuk menyerap dan mengakomodasi kebutuhan masyarakat, para ketua RT RW dan seluruh komponen masyarakat kelurahan Tamalanrea Jaya, kecamatan Tamalanrea kembali duduk bersama dalam kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) 2018.

Musyawarah tahunan tersebut digelar di Aula Duppamatae Kantor Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kompleks Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Rabu (10/1/2018) malam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Lurah Tamalanrea Jaya, Andi Salman Baso, SKM didiampingi Ketua LPM Tamalanrea Jaya.

Ada beberapa usulan warga dalam Musrenbang tahun ini. Perbaikan drainase dan jalan masih mendominasi, hampir semua RT RW menyampaikan usulan peningkatan dan perbaikan drainase dan jalan lingkungan.

Dalam sambutannya, Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman mengatakan, Musrenbang tahun ini didominasi usulan perbaikan drainase dan jalan lingkungan.

“Tidak banyakji usulan. Karena hampir semua usulan warga dalam tiga tahun terakhir ini sudah terealisasi,” kata Andi Salman. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top