Sulselbar

TP Hadiri Maulid SDN 5 Parepare

Taufan Pawe

 

PAREPARE,BKM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe ikuti maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Kota Parepare, Kamis, 11 Januari. Selain memenuhi undangan, kehadiran orang nomor satu di Parepare ini juga untuk mendapatkan keberkahan dan memuliakan Baginda Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan Taufan Pawe saat memberikan sambutan dihadapan para orang tua siswa yang hadir.

“Maulid ini dirayakan untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Melalui kegiatan ini juga, menjadi wadah silahturahmi dan salin sapa agar lebih dekat,” katanya.

Lebih lanjut Taufan, menyampaikan, jika maulid itu adalah syi’ar Islam. Keteladanan Rasulullah sangat diharapkan dapat diikuti di kehidupan sehari-hari.

Menurut Taufan, inovasi yang dilakukan SDN 5 terkait aplikasi Sinab patut diapresiasi. Pasalnya, aplikasi ini akan memberikan ruang dan kemudahan orang tua murid untuk memantau perkembangan anaknya di sekolah. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top