Gojentakmapan

Begini Cara Oni Silitonga Motivasi Istri-istri Polisi

Ketua Bhayangkari Gowa, Oni Silitonga saat berolahraga bersama para pengurus Bhayangkari dan Polwan.

 

GOWA, BKM — Ketua Bhayangkari Polres Gowa, Oni Silitonga mengumpulkan para istri polisi yang merupakan anggota Bhayangkari. Bukan hanya istri polisi yang menjadi target Oni Silitonga, tapi juga para Polisi Wanita (Polwan) yang ada di jajaran Polres Gowa.

Puluhan anggota Bhayangkari dan Polwan dikumpulkan di bawah kolong Istana Tamalate kompleks Museum Istana Balla Lompoa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Jumat (12/1) pagi.

Ternyata para perempuan ini dikumpul untuk diajak berolahraga bersama. Menurut Oni Silitonga, berolahraga bersama ini dirancangnya agar para istri polisi memiliki kesehatan prima terlebih bagi para Polwan.

“Selain itu kegiatan ini tentunya punya nilai tambah dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan di antara para istri polisi termasuk dengan para Polwan,” tambah istri Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top