Politik

Sosialisasi Tes Kesehatan, IYL-Cakka Tiba Jam 7 Malam, NA Paling Telat

MAKASSAR, BKM — Kandidat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) tiba di PCC Wahidin, Makassar, sekitar Pukul 20.21 Wita. Padahal pasangan lainnya, yakni IYL-Cakka justru sudah tiba sesuai jadwal sekitar Pukul 19.00 Wita.

Ada apa NA telat tiba di sosialisasi tes kesehatan? Sejauh ini belum ada penjelasan kenapa Bupati Bantaeng itu baru datang hampir dua jam setelah IYL-Cakka tiba di lokasi.

Padahal sosialisasi tes kesehatan dianggap sangat penting. Sebab tes yang diagendakan dua hari kedepan, Kesehatan kandidat akan “dikuliti” oleh tim dokter dari IDI.

Riwayat penyakit bakal calon akan diperiksa, apakah membahayakan atau tidak. Sebab hasil pemeriksaan kesehatan selanjutnya akan diserahkan ke KPU sebagai salah satu syarat untuk menetapkan layak atau tidaknya diloloskan.

Sekadar diketahui, sehari jelang pemeriksaan kesehatan yang digelar di Private Care Center (PCC), IYL-Cakka nampak enjoy. Mengingat, duet ini sejak dulu tidak diketahui punya rekam medis yang membahayakan.

Itu sebabnya juga, IYL-Cakka sangat antusias mengikuti sosialisasi tes kesehatan dengan tiba di PCC sesuai jadwal dan satu-satunya yang kompak datang bersamaan. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top