Sulselbar

Tambah Wawasan, Murid TK Islam Terpadu Kunjungi Makodim Sidrap

SIDRAP, BKM — Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1420 Sidrap menerima puluhan anak didik TK Islam Terpadu Alif Pangkajene.

Kedatangan para murid ini dalam rangka Study Profesi dan Pengenalan lingkungan Kantor Makodim Sidrap yang berada di Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (12/01/2018).

Puluhan anak didik tersebut disambut oleh Pasipers Dim 1420 Sidrap Kapten Ctp Ir.Y.Rony Kadang yang didampingi oleh Wakepsek TK Islam Terpadu Alif Hervina, S.Pdi bersama para Guru-guru TK Islam Terpadu Alif dan juga para Orang tua anak didik.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan dirinya sengaja mengundang anak-anak didik TK Islam Terpadu Alif tersebut, untuk melihat dan mengenalkan kepada mereka calon generasi penerus bangsa soal aktivitas perkantoran di Makodim 1420 Sidrap.

“Anak-anak didik kita ini diajarkan tentang kedisiplinan, pengenalan pakaian seragam TNI serta Pangkalan Makodim 1420 Sidrap.

Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat merangsang minat belajar dan memperluas informasi yang telah didapat disekolah dan juga memberikan pengalaman serta menambah wawasan tentang TNI,” ujarnya.

Wakepsek TK Islam Terpadu Alif Hervina, mengucapkan terimah kasih kepada jajaran Kodim 1420 khususnya bapak Dandim Sidrap, karena telah memberikan kesempatan kepada anak-anak didik TK Islam Terpafu Alif mengunjungi Kantor Makodim 1420 Sidrap.

“Kunjungan kami dengan tema “Profesi” ini untuk memperkenalkan kepada anak didik kami salah satu Profesi yaitu TNI. Kami juga berharap peserta didik kami memperoleh banyak informasi dari petugas TNI khususnya Kodim Sidrap tentang tanggung jawab dan perlatan yang digunakannya sehingga harapan kami kedepannya wawasan mereka terbuka dan pengalaman anak-anak didik TK Islam Terpadu Alif menjadi banyak,” ujar Hervina. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top