Gojentakmapan

Tragis, Kakek Gantung Diri Pakai Tali Ayunan Cucunya

Jenazah Dg Gassing saat disemayamkan di rumah duka di Gusunga.

GOWA, BKM — Seorang pria bernama Dg Gassing (55), nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan menggantung dirinya menggunakan tali ayunan cucunya sendiri.

Perbuatan nekat petani ini terjadi pukul 06.00 Wita, Jumat (12/1) di Kampung Gusunga, Dusun Sabbala, Keluranan Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bontonompo, AKP Rahman mengatakan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan tentang penyebab tewasnya Dg Gassing tersebut.

“Tim identifikasi dan Unit Reskrim melakukan olah TKP dan hingga saat ini belum diketahui penyebab Dg Gassing gantung diri,” jelas Kapolsek.

Dikatakannya, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam dapur rumahnya dengan menggunakan tali ayunan cucunya.

Kapolsek menjelaskan, awal kejadian diperkirakan sekira pukul 05.00 Wita ketika anaknya perempuan korban bernama Asse (30) menemukan ayahnya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali ayunan bayi di ruang dapur.

Asse kemudian berteriak minta tolong sehingga para tetangganya pun berdatangan.

Personil Polsek Bontonompo pun datang setelah mendapat informasi atas kejadian tersebut. Kemudian di lokasi langsung mengevakuasi korban dan mengamankan TKP dengan melakukan tindakan Kepolisian.

“Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk segera diurus persiapan pemakamannya setelah istri korban yakni Dg Kontu bersama keluarganya menyatakan menolak dilakukan otopsi,” jelas Kapolsek.

“Menurut pihak keluarganya, jenazah korban diberangkatkan ke Kabupaten Takalar dan dikuburkan di sana pukul 14.45 Wita,” tandasnya. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top