Politik

Malam Ini BM-SBj dan Pata-Emmy Jalani Tes Bebas Narkoba

MAKASSAR, BKM — Malam ini dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu,Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) dan Patahudding-Emmy Tallesang (Pata-Emmy) menjalani tes bebas narkoba di Gedung PCC lantai lima RSUP DR Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Selain paslon pilkada Luwu, paslon Walilota dan Wakil Walikota Palopo Judas Amir-Rahmat Bandaso dan paslon Ome-Budi Sada juga mengikutu tes bebas narkoba.

Ketua KPU Luwu Abdul Thoyyib menuturkan rangkaian pemeriksaan tes bebas narkoba adalah bagian persyaratan dari para paslon yang akan bertarung di Pilkada Luwu.

“Malam ini dua paslon sedang menjalani tes bebas narkoba di gedung PCC lantai lima RS Wahidin,” kata Thoyyib

Selain menjalani tes bebas Narkoba, Minggu besok, paslon BM-SBj dan Pata-Emmy akan menjalani tes kesehatan fisik.

“Minggu besok, dua paslon kembali menjalani tes kesehatan fisik,” beber Thoyyib.

Saat dua paslon menjalani tes bebas narkoba, sejumlah tim dua pendukung paslon pilkada Luwu nampak hadir memadati pelataran gedung PCC. Sebagian pendukung berada di warung kopi depan Gedung PCC sambil menanti usai menjalani tes bebas narkoba.

(irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top