Politik

Patahudding ‘Anak Petani’ Enjoy Jalani Tes Bebas Narkoba

Patahudding terenyum saat keluar dari Gedung PCC usai menjalani tes bebas Narkoba.

MAKASSAR, BKM — Calon Bupati Luwu usungan Partai Golkar dan Gerindra, Patahudding nampak terlihat enjoy saat menjalani tes bebas narkoba di Gedung PCC RSUP DR Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Saat meninggalkan kediaman pribadinya di jalan Asoka, Makassar, Patahudding hanya di temani sopir dan beberapa tim suksesnya.

Sesaat tiba di gedung PCC, Patahudding berjalan santai saat memasuki Gedung PCC. Ia bahkan berjalan tanpa beban sambil menebar senyum kepada aparat keamanan dan pegawai kesehatan di PCC.

Saat menjalani tes bebas Narkoba, Patahudding sesekali bercanda dengan wakilnya Emmy Tallesang.

Bahkan Patahudding terlihat duduk berdampingan dengan Paslon lainnya BM-SBj yang juga rivalnya di pilkada Luwu.

“Alhamdulillah, tes bebas narkobanya berjalan lancar,” kata Patahudding santai.

Bahkan saat berjalan keluar dari Gedung PCC, anak seorang petani dari Cilallang, Kamanre ini terus menebar senyum sambil menyapa beberapa timnya yang tetap setia menunggunya di ruang lobi lantai satu gedung PCC, Kompleks RS Wahidin Makassar.

“Capek ki menunggu dii, sabar bosku, begitu memang perjuangan,” tandas Patahudding kepada salah satu tim pemenangannya, Jurimin. (irwan musa)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top