Berita

Usai Tes Kesehatan, Agus Temui Sekretaris TIDAR Gerindra Sulsel di Kafe Ardan Masogi

Calon Gubernur Agus AN bersama Sekretaris TIDAR Gerindra Sulsel, M Adzim Masogi.

MAKASSAR, BKM — Usai melakukan tes kesehatan di PCC RSUP DR Wahidin Sudirohusodo, Makassar, bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Numang menemui Sekretaris Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Gerindra Sulsel, M Adzim Masogi di Kafe Ardan Masogi, di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu sore (13/1/2018).

Agus AN yang juga Wagub Sulsel saat ini menemui Sogi sapaan akrab M Adzim Masogi untuk medukungan dan memenangkan dirinya di perhelatan Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

“Bagaimana kabarta ndi, saya harap dukunganta. Kita galang komunitas anak muda,” pinta Agus AN kepada Sogi di Warkop Ardan Masogi sore tadi.

Sementara Sekretaris TIDAR Sulsel, Sogi menyambut baik dan siap mendukung pasangan Agus Arifin Numang-Tenri Bali Lamo (Agus-TBL) di perhelatan lima tahunan ini.

“Secara pribadi tentu saya mendukung. Pak Agus itu sudah saya anggap orang tua saya. Apalagi diusung oleh partai Gerindra, jadi pastilah kami mendukung beliau,” kata Sogi.

Agus-TBL maju bertarung di Pilgub Sulsel diusung oleh Partai Gerindra, PPP dan PBB. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top