Sulselbar

Komisi III Dorong PDAM Benahi Infrastruktur

 

LUTIM, BKM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur melalui Komisi III mendorong Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) melakukan perbaikan infrastruktur jaringan pipa air bersih.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Luwu Timur, Herdinang saat melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang komisi III DPRD Luwu Timur, Jum’at (12/1/18).

Turut hadir, Plt direktur PDAM, dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Managemen PT Vale Indonesia, Tbk dan para Camat se Luwu Timur serta staf ahli pembangunan.

Selain pembenahan infrastruktur, kata Herdinang, juga mendorong dinas PUPR agar menyiapkan anggaran untuk mewujudkan PDAM yang sehat dan menghasilkan air yang layak di minum.

“Serta mendorong dinas PUPR agar memaksimalkan semua jaringan pipa air agar dapat difungsikan sebagai saluran air bersih bagi warga,” ungkap legislator partai Demokrat.

Khusus untuk PT Vale, tambah Herdinang, agar jaringan air bersih yang dibangun di kecamatan Towuti dan Wasuponda dapat difungsikan sebagaimana mestinya. “Dan harus dikelola secara profesional,” ungkapnya. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top