Berita

Laskar Ayam Jantan Gelar Baksos di Pantai Ide

 

LUTIM, BKM — Pengurus Laskar Ayam Jantan (LAJ) Koordinator Wilayah (Korwil) Sorowako, menggelar bakti sosial di kawasan Pantai Ide, Sorowako, Kabuptaen Luwu Timur, Sabtu (13/01).

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda acara menuju peresmian pengurus Laskar Ayam Jantan Korwil Sorowako. Panglima LAJ Makassar, Daeng Uki Nugraha juga terlihat hadir.

Daeng Uki mengatakan, agenda yang dilaksanakan pihak LAJ Korwil Sorowako sangat patut diapresiasi. “Hari ini kita bersama-sama melakukan baksos di Pantai Ide. Kita patut memberikan apresiasi,” ungkapnya.

Menurutnya, Slseluruh pengurus dan korwil juga ikut terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan ini, kata Daeng Uki sangat bangus dan keren. “Semoga ini menjadi contoh bagi semua, dan kebersihan harus terus kita jaga,” ungkapnya.

Daeng Uki juga mengukuhkan seluruh pengurus LAJ Korwil Sorowako, di Hotel Capra, Sorowako, Luwu Timur, Sabtu (13/1/2018) malam ini.(alpian Alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top