Gojentakmapan

Sebelum Menghilang di Sungai, Pria Ini Menitip Pesan….

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko saat berada disekitar sungai Pangkajene untuk memimpin langsung upaya pencarian korban tenggelam, Acho Damar (32), Sabtu (13/1) di Sungai Pangkajene.

 

PANGKEP, BKM– Candaan atau pesan Acho Damar (32) kepada dua orang yang duduk didekatnya saat di Anjungan Sungai Pangkajene, Sabtu (13/1) ternyata benar adanya.

”Kalau nanti ada kabar orang tenggelam, itu aku. Nanti ketemunya di Pulau Camba-Cambang,” kata Aco kepada pasangan muda mudi di Anjungan. Setelah itu, Acho melompat ke dalam sungai hingga
tak muncul lagi.

Dua saksi, Leni (17) dan Rahmat (27) mengaku kaget dengan lontaran kalimat yang diucapkan korban sebelum menceburkan diri ke sungai yang berhadapan langsung dengan rumah jabatan Bupati Pangkep yang membelah Kota Pangkajene.

“Awalnya dikira bercanda, tetapi seketika dia melepaskan pakaian, dompet dan sendalnya, kemudian langsung melompat ke dalam sungai. Sempat berenang sekitar 100 meter dari lokasi awalnya melompat, namun ketika berada di tengah sungai, Aco tiba-tiba menghilang karena tenggelam ke dalam air sungai,” kata kedua saksi.

Adanya laporan warga ke SPKT Polres Pangkep bahwa ada orang tenggelam dengan cara melompat sendiri ke dalam Sungai Pangkajene kemudian ditindaklanjuti Polres Pangkep untuk melakukan upaya pencarian korban. Warga sekitar Sungai Pangkajene menduga korban mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko menyatakan sampai saat ini pihaknya bersama warga masih terus melakukan langkah pencarian. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top