Politik

TP dan FAS Diminta Ciptakan Pilkada Damai

 

PAREPARE,BKM – Institute Kebijakan Rakyat (IKRA) kota Parepare mengakui kalau dua pasangan calon wali kota dan wakil walikota Parepare adalah pemimpin terbaik.

Keduanya paslon terbaik karena hanya dua yang dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendaftar dan selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya untuk disahkan menjadi calon yang siap bertarung di pilwali 2018.

Taufan Pawe paket Pangerang Rahim (TP2R) dan Faisal Andi Sapada paket Asriadi Samad (FAS-AS) adalah kedua tokoh yang terbaik dan bisa memimpin masyarakat Parepare, namun masyarakat akan menentukan pilihanya siapa yang terbaik salah satunya.

Tapi yang diinginkan masyarakat adalah cinta damai,”IKRA inginkan pilwali ini damai tanpa ada gesekan kedua belah pihak,” kata direktur IKRA Parepare, Uspa H.

Pilwali damai berarti semua paslon sudah paham tentang pilkada cerdas fan penyelenggara pilkada juga harus netral tanpa ada keberpihakan kepada paslon lain.

Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah sebelumnya menyampailan kepada para paslon agar berpolitik santun dan menjaga stabilitas keamanan kota kita.

Berbeda pilihan bukan berarti kita putuskan silaturahim,”kami harapkan pilwali ini berjalan dengan aman dan damai,”tuturya.(smr)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top