Politik

Hadiri Undangan Warga, Fatmawati ‘Mappatabe’ Maju di Pilkada

SIDRAP, BKM — Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda di tiga lokasi di Kecamatan Dua Pitue, Senin, (15/1/2017).

Silaturahmi Fatmawati diawali di Tanru Tedong, sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Dua Pitue.

Di posko ini, Fatmawati disambut tokoh masyarakat setempat H Magga, dan puluhan warga yang korcam dan kordes.

Fatmawati mengatakan, rangkaian silaturahim ini sekaligus dimanfaatkan untuk memohon restu tokoh masyarakat.

“Selain silaturahmi dan peresmian posko, saya sekaligus Mappatabe’ kepada orang-orang tua saya, tokoh masyarakat Dua Pitue,” katanya.

Ia berharap, posko pemenangan ini menjadi wadah komunikasi, tempat berdiskusi dan merapatkan barisan, serta bahu membahu untuk menghadapi pilkada mendatang.

“Mulai sekarang, kita semua harus berperan aktif, melakukan sosialisasi. Terutama, program yang ingin kita perjuangkan,” katanya.

Sebab, kata dia, Sidrap harus dijaga. Pembangunan yang sudah ada harus dilanjutkan. Kita jangan mundur lagi,” tandasnya.

Selain di Posko Pemenangan, Fatmawati juga singgah di kediaman H Suardi, belakang pasar Tanru Tedong. Kemudian menuju Desa Kampale untuk menemui undangan masyarakat Kampale.

Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah Desa Taccimpo. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top