Politik

Kagum Komitmen IYL-Cakka, Perindo All Out di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, BKM — Partai Perindo tak mau sekadar menjadi penonton di Pilgub Sulsel. Partai pendatang baru di kancah politik di Indonesia ini, memastikan akan all out ikut memenangkan IYL-Cakka.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, partainya sudah sangat siap memenangkan IYL-Cakka di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan sekali ini.

Meski partainya merupakan pendatang baru, namun struktur dan mesin parpol kini sudah terbentuk di semua kabupaten/kota di Sulsel. Sehingga jika ini bisa bersinergi dengan elemen pendukung IYL-Cakka diyakini akan semakin menguatkan.

“Perindo telah siap dan telah menggerakkan seluruh struktur yang ada,” tegas Sanusi kepada wartawan, Selasa (16/1/2018).

Untuk menggerakkan kadernya lebih optimal, kata Sanusi, Perindo saat ini masih melakukan komunikasi dengan tim pemenangan IYL-Cakka demi mensinergikan  kerja-kerja di lapangan.

Hal itu juga tidak lepas dari pembentukan tim pemenangan IYL-Cakka dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

“Sementara kita koordinasikan ke tim IYL-Cakka, apa dan bagaimana koordinasinya agar bekerja maksimal,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dukungan Perindo ke IYL-Cakka bukan tidak beralasan. Baginya, dua figur ini, selain komitmen dan punya pengalaman pemerintahan yang teruji, juga sangat mencerminkan pemimpin yang mampu membawa perubahan baik di Sulsel.

Karena menurutnya, seorang pemimpin harus memiliki komitmen yang kuat, dan berintegritas. Dan hal itu menjadi landasan seorang petarung sejati.

“Perindo menilai IYL-Cakka memiliki kapasitas , integritas dan komitmen dan beliau berdua adalah petarung sejati,” tutur Sanusi. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top