Politik

Konstituen 10 Partai Legislator Makassar Total Menangkan Appi-Cicu

Appi-Cicu

 

MAKASSAR, BKM–10 partai yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mulai mengamankan kantong suara dan memassifkan konstituen masing-masing di daerah pemilihannya.

Seperti yang dikatakan Tim Pemenangan Appi-Cicu dan Legislator Makassar, Supratman. Supratman memastikan suara konsetuennya tidak akan lari dari pasangan Appi-Cicu di Manggala terlebih lagi banyak konsetuen dari legislator Makassar lainnya di daerah tersebut.

“Saya pastikan tidak lari itu suaranya di Manggala ji. Apalagi banyak anggota dewan disana, ini persoalan marwah partai yang dipertaruhkan,” ungkapnya di DPRD Makassar, Senin (15/1).

Tidak hanya Supratman. Legislator dari partai lain seperti PKPI, Arifin Deng Kulle, legislator pemilik suara terbanyak 8.700 an lebih pada Pileg 2014 sudah menginstruksikan kepada timnya untuk menjaga basis massa. Legislator PKPI ini memastikan bahwa konstituennya total mendukung Appi-Cicu.

“Jadi tidak hanya sekedar menghimbau saja. Tapi memperjuangkan agar konstituen mendukung pak Appi-Cicu. Saya pribadi sudah rapikan tim dan mengajak memenangkan Appi-Cicu,” ujarnya.

Menurut Arkul, panggilan akrabnya, Appi-Cicu sudah menjadi harga mati untuk dimenangka di Pilkada Makassar. “PKPI total memenangkan pak Appi-Cicu. Saya pribadi sudah mulai jalan (sosialisasi) di basis suara. Ini baru tahap awal,” tuturnya. (Ita)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top