Politik

Petugas PDP Raker Data Pemilih

 

PAREPARE,BKM– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare melakukan rapat kerja (Raker) dengan petugas pemutahiran data pemilih (PDP) dihotel kenari indah, Senin (15/1). Sekitar kurang lebih 300 petugas PDP dibekali ilmu untuk melakukan pemutahiran data yang berlangsung dua hari yang didampingi PPK dan PPS masing-masing kelurahan di 4 kecamatan kota Parepare. Demikian dikatakan anggota KPU Parepare, Sudirman kepada wartawan melalui via selulernya.

Petugas PDP sekitar kurang lebih 300 ini durekrut sesuai jumlah TPS disetiap kelurahan se kota Parepare, mereka nanti bertugas didampingi PPK untuk melakukan pemutahiran data disetiap TPS tersebut.

Sementara, bakal pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare, kata Sudirman, sudah dilakukan tes kesehatan.

Hasilnya nanti, menurut sudirman, akan disampaikan kepada masing-masing tim paslon.”kemungkinan tanggal 17 akan disampaikan kepada L.O paslon,”tuturnya. Ditambahkan, Ketua, KPU Parepare Nur Nahdiyah, bahwa agenda bakal Paslon sudah tidak ada. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top