Politik

Giliran Warga Takkalala Tumpah Ruah Beri Dukungan ke PAMMASE

WAJO, BKM — Dukungan dan harapan warga kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) untuk memimpin Kabupaten Wajo terus berdatangan.

Seperti saat peresmian Posko Pemenangan Kecamatan Takkalalla, tepatnya di Kelurahan Paneki, Sabtu (20/1/2018) sore. Ribuan warga tumpah ruah menyambut kedatangan PAMMASE.

Akibatnya, arus lalu lintas di depan posko sempat macet. Warga yang sudah menanti, sontak berdiri saat PAMMASE tiba di posko. Mereka pun menjabat tangan pasangan yang dikenal merakyat itu.

PAMMASE di dampingi 3 legislator PAN. Yaitu Andi Alauddin, Junaidi dan  Sudirman Meru. Nampak pula Ketua PDIP Wajo, Ambo Upe Ali.

Posko Kecamatan PAMMASE yang diresmikan itu, tak lain kediaman Ketua Fraksi PDIP DPRD Wajo, Baso Oddang.

Dalam sambutannya, Amran SE kembali menegaskan komitmennya bersama Amran Mahmud untuk mengabdi penuh pada masyarakat Wajo.

“PAMMASE hadir untuk masyarakat dan berkomitmen mewakafkan diri untuk Wajo. Bila diamanahkan memimpin, tidak ada pembagian jabatan yang merusak sistem pemerintahan. Semua dijalankan dengan profesionalisme,” tegas Amran yang disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Dengan sistem yang profesional, lanjut Amran, Kabupaten Wajo akan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya dalam hal kesejahteraan dan peningkatan infrastruktur.

Pada kesempatan itu, Baso Oddang selaku tuan rumah Posko PAMMASE di Takkalalla mengajak kepada seluruh simpatisan mewakafkan diri untuk mendukung penuh PAMMASE.

“Kerelaan hati merupakan bentuk antusias masyarakat mendukung PAMMASE,” kata Baso Oddang.

Baso pun meyakinkan, dukungan itu akan berbarengan dengan sikap 7 parpol pengusung PAMMASE.

“25 anggota dewan dan 7 partai  siap mendukung dan berkomitmen penuh mengawal dan memenangkan PAMMASE,” pungkasnya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top