Palopo

IYL-Cakka Sulit Dipisahkan dengan Judas Amir

PALOPO, BKM — Wali Kota Palopo HM Judas Amir mengisyaratkan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo -Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

Dalam sebuah acara di Kodim 1403 Sawerigading, Wali Kota Palopo yang juga politisi Nasdem ini menyapa  Cakka dengan sebutan Wakil Gubernur Sulsel.

“Siniki Pak Wagub, janganki jauh-jauh,” ujar Judas Amir.

Sapaan ini sempat menjadi perhatian sejumlah pejabat di Luwu Raya yang hadir, diantaranya Bupati Luwu Utara, Indah Puteri Indriani, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inv. M Imasfy, SE, dan para Kapolres se Luwu Raya.

Bahkan dalam pertemuan ini juga hadir oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Sejumlah pejabat yang hadir saat itu meyakini jika HM Judas Amir, memang tidak bisa dilepaskan dengan sosok Cakka sapaan akrab Bupati Luwu.

Mantan Sekda Palopo yang saat ini sudah berkiprah di Pemprov Sulsel mengaku memahami persis hubungan dan kedekatan Judas Amir dan Andi Cakka.

“Saya pernah jadi Sekda di Palopo, saya paham seperti apa hubungan Wali Kota Palopo dengan Andi Cakka,” kuncinya. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top