Kriminal

Anggota Polsek Galsel Kena Busur. Ini Dia Pelakunya…

Tersangka pembusuran yang berhasil diamankan satuan Resmob Takalar

TAKALAR, BKM-Tindak kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Takalar. Kali ini korbannya seorang anggota kepolisian sektor (Polsek) Galesong Selatan bernama Kaharuddin Daeng Sau. Kaharuddin terkena busur pada bagian perut sebelah kiri. Kasus pembusuran tersebut terjadi di Dusun Tala Tala Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Rabu (31/1).

“Korban yang merupakan anggota Polsek Galesong Selatan kena busur oleh seorang warga dari Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa dan saat korban telah menjalani perawatan medis,” kata Kapolres Takalar, AKBP Gani Alamsyah Hatta, Rabu (31/1)

Selain mengamankan tersangka bernama Ruslan Majja, polisi juga telah mengamankan senjata tajam jenis badik, dua pelontar busur beserta sembilan pucuk anak busur dan satu unit sepeda motor Yamaha Fino DD 6295 MK. “Untuk mengetahui motif atas insiden ini, tersangka sementara masih menjalani pemeriksaan,” tandas kapolres. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top