Metro

Walikota Danny Dijadwalkan Buka Musrenbang Kecamatan Biringkanaya

Mahyuddin M, S.STP MSi

MAKASSAR, BKM — Setelah sukses melaksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) 2018 tingkat kelurahan.

Kini semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan dari 11 kelurahan, kembali akan berkumpul pada Musrenbang tingkat kecamatan Biringkanaya.

Musrenbang tingkat kecamatan tersebut dilaksanakan, hari ini pukul 14.00 Wita di Hotel Arbor Kompleks KIMA Square Jl.Perintis Kemerdekaan, kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Dijadwalkan usai salat Jumat, Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan hadir dan membuka musyawarah tahunan tersebut.

“InsyaAllah, Pak Walikota sendiri yang akan hadir dan membuka Musrenbang kecamatan Biringkanaya. Ya mudah mudahan beliau ada waktu,” kata Sekcam Biringkanaya, Mahyuddin M, S.STP MSi kepada BKM via handphone beberapa saat lalu.

Dijelaskan Mahyuddin, beberapa nara sumber dari SKPD juga akan hadir dalam Musrenbang kecamatan diantaranya dari Bappeda, Dinas PU, Dinas Pendidikan dan beberapa pemateri lainnya. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top