Metro

Turut Berduka, Camat Tamalanrea Hadiri Takziah Warga Parangloe

Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti (Jaket kulit hitam) menghadiri takziah warga kelurahan Parangloe.

MAKASSAR, BKM — Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti terus memperlihatkan konsistensinya, peduli dan perhatian terhadap masyarakat yang berduka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Camat Kaharuddin bersama Lurah Parangloe Akbar Husain, Kasi Trantib dan Tim Jaga Kota menghadiri takziah warga Parangloe yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Meski seabrek kesibukannya, Camat tetap menyempatkan hadir dalam takziah pertama tokoh masyarakat Parangloe.

Kehadiran orang nomor satu di kecamatan Tamalanrea itu disambut hangat warga dan keluarga almarhum.

“Terima kasih Pak Camat, Pak Lurah dan semua aparat kecamatan yang hadir. Terima kasih atas perhatiannya,” ucap salah satu keluarga almarhum menyambut kedatangan Camat di malam takziah.

Pada kesempatan itu, Camat memanjatkan doa dan memberikan wejangan kepada pihak keluarga dan warga yang hadir dalam takziah.

“Saya mewakili Bapak Walikota Makassar, dan pemerintah kecamatan Tamalanrea mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga almarhum diterima iman islamnya, ditempatkan layak disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Kaharuddin. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top