Metro

Hadiri Takziah di Kampung Untia, Ini Pesan Camat Biringkanaya

MAKASSAR, BKM — Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi menghadiri malam takziah tokoh masyarakat Kampung Untia yang meninggal dunia belum lama ini.

Andi Syahrum menghadiri takziah sekaligus menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Alm.Abdullah Tayyeb.

Meski memiliki seabrek kesibukan, Camat yang dikenal peduli dan merakyat itu menyempatkan hadir takziah warga yang berduka.

“Almarhum ini sama seperti saudara saya. Semasa hidupnya, saya dengan almarhum selalu bersma sama. Beliau orangnya baik dan ulet. Saya tahu persis kepribadian almarhum,” ucap Andi Syahrum.

Kehadiran Camat Biringkanaya di acara takziah, didampingi Lurah Untia Andi Patiroi. Mereka disambut hangat keluarga almarhum dan warga setempat.

“Saya mewakili Bapak Walikota Makassar menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Kita mendoakan almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap A Syahrum.

Pada kesempatan itu pula, Camat menyampaikan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan TNI serta Polri dalam menjaga kamtibmas apalagi menjelang pesta demokrasi.

Dia berharap masyarakat harus berhati-hati dengan adanya gerakan yang dapat merusak perdamaian dan keutuhan NKRI dan menolak faham radikal dan jangan sampai mudah terprovokasi.

Oleh karena itu, imbau Camat Biringkanaya, masyarakat harus selalu waspada terhadap kegiatan yang menyebabkan terjadinya kelompok radikalisme dan terorisme dimana pun berada.

“Kalau ada perbedaan, masyarakat harus tetap menjaga kekompakan dan bersama-sama mengawal kegiatan Pilkada 2018,” imbuhnya. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top