Metro

Danny Tantang Warga Tamalanrea Buka Kawasan Car Free Day

MAKASSAR, BKM — Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menantang masyarakat untuk membuka kawasan atau lokasi Car Free Day (CFD) di kecamatan Tamalanrea. 

Danny berharap, di Tamalanrea harus ada kawasan CFD untuk masyarakat melakukan aktivitas di hari Minggu, seperti yang sudah ada dibeberapa wilayah di Makassar.

“Saya tantang masyarakat, membuka lokasi Car Free Day di Tamalanrea. Bagaimana? Ya harus ada, itu untuk aktivitas masyarakat di hari Minggu,” kata Danny dihadapan peserta Musrenbang tingkat kecamatan Tamalanrea, di Hotel Maxone Makassar, pagi tadi.

Selain itu, Walikota juga meminta Camat Tamalanrea agar mendata semua fasum fasos yang ada di Tamalanrea.

“Coba didata semua fasum fasos yang ada di Tamalanrea. Kemudian kita bikin taman yang terintegrasi, untuk jooging, taman bermain anak, dilengkapi Wifi dan beberapa fasilitas lainnya,” papar Danny Pomanto.

“Pokoknya, perbanyak taman yang terintegrasi sebagai pusat kegiatan masyarakat setiap hari libur,” cetus Danny.

Ia menambahkan, bahwa LPM, RT RW dan Penasehat Walikota sebagai ujung tombak, harus bersinergi dengan pemerintah untuk mengawal semua program program di masyarakat.

“Jadi tiga komponen ini, LPM, RT RW dan Penasehat Walikota adalah ujung tombak yang diharapkan fokus mengawal semua program pemerintah di masyarakat,” tandasnya. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top