Berita

Tetap Solid, Ketua RT RW Kelurahan Laikang Siap Menangkan DIAmi

MAKASSAR, BKM — Rumor yang menyebut beberapa ketua RT RW kelurahan Laikang kecamatan Biringkamaya membelot dan pindah ke ‘Lain Hati’ tidak benar adanya. Semua informasi itu hoax dan fitnah.

Buktinya semua ketua RT RW se kelurahan Laikang hadir dan turut menyambut kedatangan petahana Walikota Makassar Danny Pomanto di acara peletakan batu pertama Masjid Al-Rahman di Perumahan Regency Blok M RW 10 Laikang, pagi tadi.

“Semua RT RW di kelurahan Laikang kompak dan tetap solid untuk memenangkan DIAmi di Pilawali Makassar. InsyaAllah, semua RT RW di Laikang tidak ada yang berpaling, dan tetap solid ke DIAmi,” kata Suprtaman Ketua Forum RT RW kelurahan Laikang disela acara peletakan batu pertama masjid Al Rahman, pagi tadi.

“Siapa bilang kami pecah, siapa bilang ada RT RW yang mbalelo?. Buktinya hari ini, kami hadir semua menyambut Pak Danny. Informasi yang selama menyebut kami terpecah, itu hoax dan betul betul fitnah. Sekali lagi saya katakan, kami tetap solid dan siap memenangkan DIAmi di Pilwali Makassar,” tegas pensiunan Kepala Sekolah SD di Biringkanaya ini. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top