Nasional

Demokrat Takalar Dukung Langkah DPP Kecam Pengacara Setnov

TAKALAR. BKM-Menyeruaknya kepermukaan tudingan pengacara Setya Novanto (Setnov) kepada Ketua Umum DPP Demokrat yang menyebutkan SBY terlibat dalam pusaran kasus korupsi E – KTP mengundang reaksi dan kecaman keras dari seluruh pengurus partai berlambang Mercy.

Pengurus Partai Demokrat diKabupaten Takalar, mereka (Demokrat Takalar) juga mengecam statemen, pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya.

” Pernyataan Firman Wijaya selaku pengacara Setya Novanto merupakan pernyataan panik yang ingin menggiring opini. Kami mengutuk keras pernyataan itu yang kami anggap mencederai seluruh pengurus Partai Demokrat diseluruh Nusantara,”kata Sekretaris Partai Demokrat Takalar, Hasbullah Bali, Kamis (8/2/)

Hasbullah Bali yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Takalar didampingi Wakil Ketua Demokrat Takalar, Husnia Rahman Tayu menambahkan, selain mengecam pernyataan Firman Wijaya, pihaknya juga mendukung sepenuhnya langkah DPP melaporkan yang bersangkutan kemabes Polri.

“Kami mendukung langkah DPP mempolisikan pengacara Setya Novanto atas tudinganya pada ketua umum DPP Kami dan Kami berharap agar masalah pencemaran nama baik ini segera diusut tuntas,” Tandas Hasbullah Bali.(ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top