Sulselbar

Empat Proyek Jadi Kado HUT Barru

Syahrul Yasin Limpo

BARRU, BKM– Haul ke 58 Kabupaten Barru akan menjadi spesial karena kehadiran sejumlah proyek bernilai milyaran yang bakal menjadi ikon baru. Ada empat proyek yang diagendakan Pemkab Barru untuk diresmikan dan dilakukan ground breaking oleh Gubernur Sulsel SYL.

Ke empat proyek itu, dua diantaranya akan diresmikan SYL yakni Gedung Bolasobae dengan anggaran Rp 3 M dan Kantor Bappeda senilai Rp 4,5 M. Kemudian ground breaking dua ikon baru Kota Barru yaitu Anjungan Pantai Sumpang Binangae senilai Rp 54 miliar dan Tower Pemkab Barru yang diperkirakan menyedot dana sekitar Rp 41 milyar.

Ketua Panitia HUT ke 58 Kabupaten Barru, DR Ir Abustan AB yang dihubungi, Rabu (7/2) membenarkan adanya dua proyek yang diresmikan dan dua diagendakan di ground breaking. “Kedua proyek yang diresmikan itu adalah Kantor Bappeda dan Gedung Bolasobae. Sedangkan yang direncanakan untuk dilakukan ground breaking yaitu Anjungan Pantai Sumpang Binangae dan Pembangunan Tower Pemkab Barru, ” kata Abustan. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top