Sulselbar

Naspiding: Musrembang Jangan Hanya Seremonial

Anggota DPRD Soppeng H. Naspiding pada acara musrembang kecamatan di kantor Camat Marioriawa.

SOPPENG,BKM—Anggota Komisi III DPRD kabupaten Soppeng H. Naspiding dari Dapil IV Marioriawa Donri Donri Partai mengharapkan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tidak hanya menjadi tradisi seremonial tahunan belaka. Ia meminta usulan dari musrenbang dapat menjadi acuan program setiap SKPD.

Hal itu disampaikan H. Naspiding saat menghadiri acara Musremban tingkat kecamatan di kantor Camat Marioriawa, Senin (12/2).

Naspiding mengatakan, musrenbang menguras waktu, tenaga dan fikiran. ”Untuk itu saya berharap kepada setiap SKPD untuk betul betul melihat apa yang diusulkan oleh masyarakat yang menjadi hal proritas utama itu dapat di realisasikan sehingga tidak muncul di kalangan masyarakat bahwa musrembang hanyalah seremonial belaka,” tukasnya. Camat Marioriawa Abdul Chair mengatakan, ada lima yang menjadi prioritas kabupaten. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top