Gojentakmapan

Bahtiar: Jadikan Narkoba Musuh Bersama

Iptu Bahtiar, SH, MH

TAKALAR, BKM–Maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Takalar membuat jajaran Satuan Narkoba Polres Takalar terus bergerak melakukan penindakan dan pencegahan terhadap zat berbahaya tersebut.

Kasat Narkoba Polres Takalar, Iptu Bahtiar mengatakan, pihaknya akan sesegera mungkin menjalin koordinasi dengan Badan narkoba Kabupaten (BNK) dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan.

“Saat ini narkoba sudah pada tahap mengkwatirkan, narkoba saat ini juga sudah tidak memandang umur, olehnya itu kami mengajak seluruh element masyarakat memerangi narkoba dan kita harus berkomitmen menjadikan narkoba sebagai musuh bersama,” Jelas Iptu Bahtiar, Selasa (13/2).

Iptu Bahtiar menambahkan, penyalahgunaan narkoba dan edar gelap di Tahun 2017 lalu mencapai kurang lebih 70 kasus

“Dengan dijadikan narkoba berbagai jenis sebagai musuh bersama, tentu itu hal itu merupakan bagian untuk menyelematkan generasi bangsa dari sentuhan narkoba. Dalam waktu dekat, kami akan turun kelapangan mensosialisasikan terus bahaya laten narkoba,” tukas Iptu Bahtiar. (ari irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top