Politik

Basmin: Sebelum Diundi, Saya Sudah Tahu Dapat Nomor 1

Paslon Pilkada Luwu BM-SBj

LUWU, BKM–Pencabutan nomor urut undian pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Luwu 2018 telah usai. Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak mendapat nomor urut 1. Sedangkan saingannya, pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang mendapat nomor urut 2.

Apakah makna angka 1 bagi Basmin-SBj ? Saat dihubungi sesaat setelah pencabutan nomor undian Paslon, Basmin mengatakan, ia punya nostalgia tersendiri dengan angka 1. Maklum, mantan Bupati Luwu ini pernah berpasangan dengan Syukur Bijak di Pilkada 2013 dan uniknya, ia juga memperoleh nomor urut yang sama.

Angka 1 itu angka yang pernah punya nostalgia, Insya Allah, di 2018 ini kami yakin akan menjadi tanda-tanda kemenangan,” imbuh Basmin di Gedung Simpurusiang, Selasa (13/2).

Alasannya, lanjut Basmin, dirinya bersama Syukur Bijak datang sebagai pasangan yang paling awal tiba di Gedung Simpurusiang.

“Datang nomor 1, cabut nomor undian juga nomor urut 1, sepertinya ini tanda-tanda,” ucap Basmin sambil tersenyum dan disambut pekikan “Allahu Akbar” oleh para pendukungnya.

Bahkan kata Basmin dalam sambutannya bahwa nomor urut 1 yang ia dapat ini berkat Salat Tahajud dan Salat Duha yang dilaksanakannnya.

“Saat saya salat, seperti ada bisikan kalau sebentar kau akan ambil nomor 1, Basmin,” ujar, Basmin Matayang. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top