Kriminal

Bawa Kabur Motor Guru, Pria Ini Diamankan Polisi

BARRU, BKM– Seorang pemuda bernama Imran sempat membuat heboh kalangan guru di SMAN Negeri I Barru, Senin (12/2). Imran masuk ke sekolah dan meminta izin ke guru piket untuk menemui Wakasek Humas. Tujuannya, untuk menawarkan iklan ucapan selamat HUT Barru melalui salah satu media.

Tidak lama berselang pemuda ini menemui Rasyid, Securiry di sekolah ini. Tak lama kemudian, dia mendekati motor milik Wiwin Saputri, Guru Sejarah yang sedang terparkir di halaman depan sekolah. Rupanya Imran sempat melihat kunci motor tergantung dan menemukan dompet berisi STNK di bagasi motor Wiwin.

Pemuda yang mengaku berstatus Mahasiswa PTS di Makassar ini secara tiba-tiba membawa kabur motor itu ke Jalan Pettarani.

Beberapa guru pun bergegas mengendus keberadaan Imran dan benar adanya motor Matic Yamaha milik Wiwin sedang terparkir dan Imran juga tampak duduk santai di dalam ruangan kantor tersebut.

Pihak guru yang menjemput Imran langsung membawa ke Polsek Barru. Panit I Polsek Barru Ipda Aspar Hakim yang dihubungi mengaku masih melakukan proses penyelidikan atas kasus ini. ( udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top