Sulselbar

Bupati Pangkep Nilai Kejaksaan Sukses Cegah Pelanggaran

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid bersama Kajari Pangkep Firmansyah Subhan dan para undangan lainnya saat mengikuti gelar Dzikir dan do'a yang digelar Keluarga besar Kejaksaan Negeri Pangkep, Selasa (14/2)

PANGKEP, BKM– Kepalà Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Subhan dua kali dibuat terhormat oleh penilaian Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid disela-sela gelar Zikir dan do’a bersama Keluarga besar Kejaksaan Negeri Pangkep yang sekaligus dirangkaikan dengan acara HUT ke 50 Firmansyah Subhan, Selasa (14/2).

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid menilai Kejaksaan Negeri Pangkep sebagai salah satu pimpinan Forkopimda yang berhasil melakukan pencegahan pelanggaran di Pangkep.

Sanjungan Syamsuddin tidak sampai disitu saja. Bupati yang memasuki periode kedua memimpin daerah ini, juga sempat menyebut nama Firmansyah akan diabadikan sebagai nama panti asuhan. Ketua Golkar Pangkep ini menyatakan rasa terima kasih yang tak terhingga karena sudah bekerja sama dengan Pemkab Pangkep.

Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan, mengaku terkejut dan tidak menduga Bupati akan menjadikan namanya sebagai nama panti asuhan. Penilaian Bupati itu membuat kami merasa bersyukur dengan sikap peduli dan adanya inisiatif tersebut.

“Sungguh di luar dugaan dengan disebutnya nama saya untuk Panti Asuhan. Selain itu rasa kesyukuran saya semakin berlipat kepada Allah SWT, karena usia saya sudah mencapai setengah abad. Harapan saya semoga panti asuhan ini memberikan kebaikan kepada generasi yang akan dibina dan kepada penggagas pendirian pantai selalu memperoleh rahmat ,” Ucap Firman. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top