Sulselbar

Disnaker Makassar Hadirkan Bursa Kerja Secara Online

Irwan Bangsawan

MAKASSAR, BKM– Untuk mempermudah pencari kerja menemukan informasi lowongan kerja terbaru, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar membuka job fair arena secara online dan dapat diakses sewaktu-waktu.

Melalui situs https://disnaker.makassar.go.id/category/loker-lowongan-kerja/ pencari kerja dapat menemukan informasi lowongan kerja terupdate setiap hari. Dalam situs tersebut, terdapat beberapa perusahaan yang siap menyerap tenaga kerja mulai dari pembiayaan, asuransi, perbankan, perhotelan, sampai BUMN.

Kepala Disnaker Kota Makassar A Irwan Bangsawan mengatakan, pelayanan job fair secara online yang dihadirkan untuk memaksimalkan penempatan tenaga kerja untuk mengisi dan memperluas peluang serta kesempatan kerja. Hadirnya job fair secara online diharapkan menjadi solusi mengatasi pengangguran.

“Selain menggelar event job fair offline, kami juga membuka job fair secara online. Cukup masuk ke situs yang kami sediakan, pencari kerja dapat menemukan perusahaan-perusahan yang siap menjaring tenaga kerja,” kata Irwan kepada BKM, Selasa (13/2). (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top