Politik

Ini Makna Nomor Urut 1 di Mata Nurdin Halid

MAKASSAR, BKM — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), mengungkapkan nomor urut 1 yang diperolehnya memiliki arti dan makna penting.

Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu menyebut nomor urut 1, seusai harapan dan doa yang selama ini dipanjatkannya. Nomor itu diyakini membawa keberuntungan bagi pasangan nasionalis-religius.

“Bagi saya, Ustaz Aziz maupun bagi keluarga dan tim, ini tentu sangat bermakna. Saya terbuka, saya berdoa mendapatkan nomor urut 1, meski dalam hati, berapapun yang diberikan Allah SWT itu adalah nomor cantik,” ujar NH, seusai Rapat Pleno Terbuka Pengundian, Penarikan dan Pencabutan Nomor Urut di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Menurut NH, mendapatkan nomor urut 1 yang memang diharapkannya merupakan bentuk ‘restu’ Allah SWT atas perjuangannya.

Nomor keberuntungan itu juga akan membuat masyarakat lebih mudah mengenali pasangan tegas, merakyat dan religius.

Tidak hanya itu, nomor urut 1 juga mengartikan NH-Aziz merupakan Sulsel Satu yang paling ideal.

“Dalam pemilihan kepala daerah ini, yang dicari itukan Sulsel Satu. Nah, ini sudah ada Sulsel Satu, tidak perlu lagi rakyat mencari nomor lain. Cukup Sulsel Satu, bukan Sulsel Dua, Sulsel Tiga dan Sulsel Empat,” pungkasnya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top