Politik

Nomor 1 Bukti Doa NH-Aziz Selalu Terkabul

MAKASSAR, BKM — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon (paslon) pada Pilgub Sulsel 2018.

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1, seperti harapannya selama ini.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian, Penarikan dan Penetapan Nomor Urut di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (13/2/2018).

NH-Aziz bahkan selalu mendapatkan nomor satu atau yang pertama. Termasuk saat pengundian urutan kandidat untuk mengambil nomor urut.

Dalam pengundian urutan kandidat, Aziz yang mewakili pasangan nasionalis-religius mendapatkan urutan pertama karena mendapatkan huruf terdekat dengan A. Aziz memperoleh huruf C, saat kandidat lain memperoleh huruf yang jauh dari A.

Olehnya itu, NH-Aziz mendapatkan kesempatan pertama mencabut nomor urut.

Seperti telah direstui Allah SWT, NH yang mencabut nomor urut berhasil mendapatkan apa yang diharapkannya.

NH-Aziz memperoleh nomor urut 1 yang langsung disambut haru sekaligus semarak oleh rombongan pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut.

Nomor urut 1 yang diperoleh sekaligus bukti bahwa doa dari NH-Aziz selalu terkabul.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid,  menyampaikan pihaknya sedari awal memang mengharapkan nomor urut 1.

Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1. Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik.

Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

“Semua nomor bagus, tapi nomor urut 1 kan yang terbaik,” pungkas Kadir. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top