Politik

Panwaslu Enrekang Hanya Gertak Sambal

Mustamin

ENREKANG,BKM–Ketegasan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Enrekang untuk
memanggil Sekertaris Daerah (Sekkab) Enrekang, H Chairul Latanro karena ikut menghadiri pelantikan pengurus DPD II Golkar baru-baru ini hanya sebatas gertakan saja.

Pasalnya,lembaga pengawas pemilu tersebut sudah berjanji akan menyurati Chairul Latanro karena didunga ikut berpolitik praktis,namun hingga berita ini diturunkan pemagilan itu belum dilakukan.

Anggota Panwaslu Kabupaten Enrekang,Mustaming mengatakan,pemanggilan orang nomor 3 di Bumi
Massenrempulu tersebut belum dilakukan,”Kami belum surati,”kata Mustamin dari balik telpon
genggamnya,Selasa (13/2).

Terpisah, S espri Sekertaris Daerah (Sekkab) Enrekang, H Chairul Latanro,Amril membenarkan jika surat pemanggilan yang ditujukan kepada atasanya itu belum ada masuk. “Surat itu belum masuk karena belum ada dicatatan daftar surat,”kata Amril.

Sebelumya, Panwaslu Enrekang mengatakan, kehadiran Sekertaris Daerah (Sekkab) Enrekang beserta puluhan bawahanya diduga terlibat berpolitik praktis,karena menghadiri pelantikan calon Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) sebagai Ketua Partai DPD II Golkar Enrekang,”Kita akan surati juga pak Sekda Enrekang,” kata Mustaming. (suherman)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top