Politik

PD Satria Sulsel: Lebih Bagus Dilanjutkan AAN-TBL

MAKASSAR, BKM — Empat pasangan kandidat di Pilgub Sulsel telah mengambil nomor urut di KPU Sulsel, Selasa (13/2/2018) di Four Point Sheraton, Makassar.

Hasilnya, pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar mendapatkan nomor urut 1, Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman meraih nomor urut 3, Agus Arifin Nu’mang- Tanribali Lamo dengan nomor urut 2, dan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar mendapatkan nomor 4.

Wakil Ketua Humas PD Satria Sulsel, Didis Abdi Abubaeda, mengatakan pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo yang mendapat nomor urut 2 adalah tanda keberuntungan.

Keberuntungan yang ia maksudkan adalah, nomor urut 2 sebagai nomor urut kemenangan dalam laga pilgub Sulsel.

“Pasangan SAYANG jilid 2 pada pilgub 2013 lalu juga nomor urut 2 yang menang kala itu dari pasangan Ilham-Aziz dan Rudiyanto-Andi Nawir yang masing masing mendapatkan nomor urut 1 dan 3,” kenang Didis.

Ia melanjutkan, politik adalah perpaduan berbagai strategi yang memiliki simbolitas identitas sebagai pesan-pesan dan tanda-tanda.

“Ini adalah nomor keberuntungan, saya rasa lebih BAGUS dilanjutkan. Insya Allah Agus-Tanri menang, sebagaimana SAYANG jilid 2 mendapat nomor urut 2 pada pilgub lalu,” cetusnya.(*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top