Bisnis

UNIQLO Buka Toko Baru di Trans Studio Mall Makassar

MAKASSAR, BKM — Ritel fashion asal Jepang, Uniqlo, semakin memperluas pasarnya di Indonesia. Pada semester pertama tahun 2018 ini, Uniqlo akan menambah 3 toko baru di Indonesia, yaitu di Lippo Mal Kemang Jakarta pada akhir April, dan 2 toko baru di Yogyakarta dan Makassar pada bulan Mei 2018.

Pembukaan 3 toko baru ini merupakan respon penerimaan masyarakat yang hangat akan hadirnya Uniqlo di masyarakat.

Lifewear adalah komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

Dengan hadirnya pembukaan 3 toko baru ini, d Uniqlo berharap dapat menyediakan lapangan pekerjaan lebih banyak karyawan untuk bertumbuh bersama seiring dengan dibukanya 3 toko baru tersebut.

Sejak membuka toko pertamanya di Jepang pada tahun 1984, Uniqlo terkenal dengan produk-produk LifeWear atau pakaian yang mengacu pada kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan.

“Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam siaran persnya.

“Toko terbaru di Jakarta berlokasi di area Kemang, yang dikenal sebagai tempat hangout favorit. Sementara Yogyakarta dan Makassar juga dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia,” kata Tanaka.

Di Yogyakarta, Uniqlo akan mengambil lokasi di Hartono Mal dan di Makassar akan berlokasi di Trans Studio Mal Makasar. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top