Politik

Yel-Yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” Menggema di Pengundian Nomor Urut

MAKASSAR, BKM — Pengundian nomor urut empat pasangan kontestan Pilgub Sulsel berjalan meriah. Yel-yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” menggema di ballroom, maupun di halaman hotel Four Point by Sheraton, Selasa (13/2/2018).

Yel-yel tersebut disuarakan tim dan pimpinan parpol pendukung, serta perwakilan relawan yang datang mengantar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL Cakka) di pengundian nomor urut yang berlangsung mulai Pukul 13.20 Wita.

Tak hanya itu, yel-yel Punggawa Macakka juga menggema, baik di posko pemenangan rumah kita di Jalan Hertasning, maupun saat “Mister Komitmen” tiba di lokasi pengundian.

“Siapa kita? Kita Punggawa,” teriak tim IYL-Cakka.

Meski menggemakan yel-yel, namun para relawan dan tim pemenangan tetap memperlihatkan sikap santun dan saling menghargai antar sesama pendukung lainnya.

Sekadar diketahui, IYL-Cakka memilih tidak memobilisasi massa. Itu dilakukan untuk menjaga suasana kondusif dan ketertiban. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top