Politik

CEO GNH17 Siap Masifkan Pemenangan NH-Aziz Hadapi Masa Kampanye

MAKASSAR, BKM — Tim GNH17 Sulsel siap memasifkan langkah pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam pilgub mendatang.

Hal itu menyusul segera dimulainya tahapan masa kampanye pada Kamis (15/2/2018).

CEO Tim GNH17 Sulsel, H. M. Roem mengungkapkan, seluruh jejaring dijamin kesolidannya dalam mengawal strategi pemenangan pasangan NH-Aziz.

Tahapan masa kampanye akan dimaksimalkan oleh seluruh tim untuk memperoleh dukungan dari pemilik suara.

“Tadi malam kita sudah rapat, kan jadwal kampanye ini panjang, tiga bulan. Kita akan rumuskan strategi terbaik untuk menang. Prinsipnya bahwa kita ingin memanfaatkan waktu kampanye dengan sebaik-baiknya,” tegasnya, Rabu (14/2/2018).

Tegas Roem, seluruh daerah di Sulsel akan dikunjungi selama masa kampanye. Ia memastikan, kesungguhan tim GNH17 tidak main-main sebagai garda terdepan dalam pemenangan pasangan tegas, merakyat, dan religius ini.

“Semua daerah, pada saat jadwal kita itu harus diisi. Dari 308 kecamatan yang ada di Sulsel, kita akan kunjungi semua untuk sosialisasikan gagasan program NH-Aziz menuju Sulsel Baru,” ujarnya.

Karena itu, Ketua DPRD Sulsel ini telah bersama-sama dalam menyusun juru kampanye yang akan ditugaskan untuk turun langsung bersosialisasi dengan masyarakat. Secepatnya, daftar juru kampanye segera didaftarkan ke KPU.

“Makanya kita sediakan juru kampanye yang banyak, baik dari provinsi maupun kabupaten/kota. Bahkan dari pusat juga akan dihadirkan elit pengurus pusat partai Golkar,” tutur Ketua Harian Golkar Sulsel ini. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top