Politik

Calon Bupati Luwu Komitmen Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

LUWU, BKM — Dua Calon Bupati Luwu Patahudding-Emmy Tallesang (Pata-Emmy) dan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) sepakat menyatakan menolak politisasi sara dan politik uang pada pilkada Luwu.

“Saya dan Ibu Emmy komitmen menolak politisasi Sara dan politik uang di Pilkada Luwu,” kata Patahudding yang diamini Wakilnya Emmy Tallesang.

Sama dengan paslon BM-SBj tetap komitmen menolak politisasi Sara dan politik uang.

“Saya dan Pak Syukur Bijak menolak politisasi Sara dan politik uang,” kata Basmin Mattayang.

Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi Sara demi terwujudnya pilkada Luwu 2018 yang berintegritas digelar Panwas Luwu, Rabu (14/2/2018) di Gedung BRC Belopa.

Ketua Panwas Luwu Sam Abdi menyatakan deklarasi tolak politik uang dan politisasi Sara yang berintegritas tujuannya, “Bersama rakyat awasi pemilu bersama bawaslu tegakkan aturan pemilu,” tutur Sam Abdi

Deklarasi tersebut dihadiri Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso dan Wabup Luwu Amru Saher serta dua Paslon Pilkada Luwu Pata-Emmy dan BM-SBj. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top