Gojentakmapan

Ipar Bupati Takalar Singkirkan Dewan Pakar Nasdem di Pemilihan Ketua KONI

Panitia penjaringan ketua KONI Takalar, hanya menerima satu bakal calon Ketua KONI periode 2018-2021

TAKALAR, BKM–Muhammad Rasul, adik ipar Bupati Takalar, H Syamsari Kitta dipastikan bakal melenggang menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Takalar periode mendatang. Muhammad Rasul mendapat lima rekomendasi cabang olah (Cabor) dari 15 cabor yang aktif di Kabupaten Takalar.

“Muhammad Rasul paling bersyarat maju sebagai Ketua Koni Takalar karena mendapat dukungan dan rekomendasi lima cabang olah raga. Sedangkan H Chalik Suang tidak memenuhi sarat sebagai bakal calon Ketua KONI karena hanya mendapat tiga rekomendasi cabang olah raga,” kata Ketua penjaringan KONI Takalar, Muhammad Ilham Lira, Rabu (14/2).

H Chalik Suang yang merupakan dewan pakar Partai Nasdem Takalar dipastikan tidak memenuhi sarat sebagai bakal calon Ketua KONI. Dengan begitu, ipar Bupati Takalar, Muhammad Rasul akan terpilih secara aklamasi pimpin KONI Takalar 2018 – 2021.

” Hampir dipastikan Muhammad Risal terpilih aklamasi memimpin KONI Takalar. Kalau tidak ada aral melintang proses pelantikan dan musda akan dilaksanakan di Hotel Grand Kalampa Takalar pada 18 Februari mendatang,” Urai Muhammad Ilham Lira. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top