Gojentakmapan

Peringati HUT Ke-54, PT Angkasa Pura I Gelar Khitanan Massal

MAROS, BKM — Dalam rangka perayaan HUT ke 54 PT Angkasa Pura I (Persero) Makassar menggelar khitanan gratis untuk masyarakat sekitar bandara.

Bakti sosial ini diselenggarakan di area parkir Kantor PT Angkasa Pura I, Sultan Hasanuddin.

Acara khitanan ini melibatkan sekitar 166 anak yang merupakan warga yang masuk dalam ring I Angkasa Pura.

Peserta khitanan massal berasal dari Desa Bajimangai, Desa Marumpa, Desa Tellumpoccoe, Kelurahan Bontoa, Desa Bontomatene, Desa Tenringangkae, Desa Pattontongan dan wilayah lainnya di Kabupaten Maros dan Kota Makassar.

CO General Manager PT Angkasa Pura I, Indah Preastuti menjelaskan, kegiatan khitanan massal ini digelar bekerja sama dengan Rumah Sakit TNI AU dr Dody Sarjoto.

Khitanan massal merupakan salah satu kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan dalam rangka menyambut HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54.

“Peserta khitanan massal 2018 ini sebanyak 166 anak yang berasal dari desa-desa sekitar bandara Sultan Hasanuddin. Kami melibatkan warga sekitar wilayah bandara, sebagai daerah ring I kawasan bandara,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TNI AU dr Doddy Sarjoto, dr Letkol Wisnu menambahkan, sebagai mitra dalam pelaksanaan khitanan massal ini, pihaknya menurunkan sekitar 30 orang tenaga medis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero) yang telah memberi kesempatan Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto untuk berpartisipasi dalam acara bakti sosial ini. Setelah pelaksanaan khitanan ini, kami memberi kesempatan kepada pesertanya untuk melakukan kontrol gratis di rumah sakit,” ujar Letkol Kes dr.Wisnu. (Askari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top