Politik

Relawan [email protected] Siapkan Strategi Khusus Menangkan NH-Aziz

H Sodjono

MAKASSAR, BKM — Barisan pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin meluas.

Jejaring ini makin diperkuat setelah NH melantik relawan pemenangan [email protected] di Gedung Kompleks Rukan Citra Sudiang Indah, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu (14/2/2018).

Ketua Tim Pemenangan [email protected], H. Sudjono menegaskan relawan di bawah komandonya siap menggalang suara untuk pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Baginya, figur NH merupakan pilihan ideal dalam memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

“Mesin partai silakan berjalan, kami tidak hanya akan hadir sebagai pelengkap dengan kemampuam relawan ¬†yang ada untuk ikut memenangkan NH-Aziz,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut, ia pun mengimbau relawan agar mampu bekerja optimal dalam melakukan langkah pemenangan. Di antaranya, H. Sudjono turut menyampaikan langkah sosialisasi sesuai dengan target pemilih.

“Besok kita akan melangkah ke tahapan kamoanye, hari-hari mendatang akan berubah, jadi kita harus bergerak cermat untuk menentukan kemenangan NH-Aziz di lapangan,” tuturnya.

Ia menguraikan, setiap pemilih memiliki karakteristik. Karakteristik itulah yang mesti dipahami agar proses sosialisasi berjalan dengan lancar sehingga NH-Aziz dapat diterima oleh pemilik suara pada Pilgub Sulsel ini.

“Pertama, kita akan lakukan sosialisasi door to door di lapangan. Kemudian, kita perlu melakukan dialog kepada masyarakat supaya memiliki persamaan visi dalam memandang pasangan NH-Aziz. Selanjutnya, kita langsung menawarkan program pro rakyat yang diusung NH-Aziz. Program itu yang kita andalkan untuk menjawab permasalahan masyarakat,” jelasnya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top