Sulselbar

Rumah Janda di Enrekang Rata Tanah di Lalap Si Jago Merah

ENREKANG,BKM–Si jago merah mengamuk di Dusun Cece/Pebu,Desa Sumillan,Kecamatan Alla-Enrekang,Selasa (13/2) malam sekitar pukul 20.30 wita.Akibatnya,rumah yang terbuat dari kayu milik Kursia, janda beranak empat tersebut ludes dan rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Warnik, salah satu anak dari ibu janda tersebut mengatakan,saat kejadian kondisi rumahnya itu sedang kosong, karena ibunya sedang pergi ke rumah saudaranya. “Saat kebakaran kondisi rumah sedang kosong karena ibu pergi kerumah kakak saya,”ujar Warnik kepada BKM dengan nada sedih.

Menurutnya,akibat kebakaran itu barang-barang berharga seperti lemari,kulkas,televisi dan puluhan peralatan rumah tangga lainnya semuanya hagus dilalap api,”Semuany dimakan api kecuali sisa baju yang melekat dibadan,”kata Warnik.

Dari pantauan BKM di TKP, akibat kebakaran tersebut dua rumah disamping kanan dan kirinya juga nyaris dilalp sijago merah, beruntung warga di sekitar lokasi itu melakukan pemadaman dengan menggunkan alat seadanya dengan menyiram api tersebut. (suherman karim)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top