Sulselbar

Suardi Naik Kereta Api Bareng Ratusan Siswa

Bupati Barru Suardi Saleh bersama unsur Forkopimda naik kereta api bareng ratusan siswa SD dan SLTP dari Pekkae Ke Lalabata, Selasa (13/2)

BARRU,BKM– Bupati Barru Suardi Saleh bersama unsur Forkopimda mengajak ratusan murid Sekolah Dasar dan SLTP se-Kabupaten Barru untuk naik kereta api, Selasa (13/2) dari stasiun Pekkae ke Desa Lalabata. Suardi bersama ratusan pelajar dan para unsur Forkopimda sangat antusias menikmati rute perjalanan uji coba gerbong KA yang menempuh rute sejauh 6 KM.

”Uji coba KA ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Barru ke-58, kata Suardi. Selain itu, agenda tersebut bertujuan mengajak para siswa untuk memperkenalkan yang namanya kereta api pertama di Sulawesi.

“Pengenalan teknologi transportasi seperti kereta api, sekaligus merupakan bentuk edukasi wisata kepada generasi muda yang masih dalam tahap usia sekolah ,” Kata Suardi.

Pihak Dinas Perhubungan Barru sebagai panitia penyelenggara mengagendakan naik kereta api secara gratis ini akan berlangsung selama tiga hari. Mulai dari 13 hingga 15 Februari 2018. Untuk memenuhi kesempatan naik kereta api gratis selama tiga hari ini, telah disiapkan 1.000 tiket gratis bagi pelajar oleh Dishub. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top