Sulselbar

SYL Ngopi Bareng Syamsuddin di Warkop Dewi

Gubernur Sulsel SYL ngopi bareng Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid di Warkop Dewi di kota Pangkajene, Selasa(13/2)

PANGKEP, BKM– Gubernur Sulsel Syahrul YL bersama rombongan mampir di Warkop Dewi di Kota Pangkajene, Pangkep, Selasa (13/2). SYL ngopi bareng dengan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid. Gubernur Sulsel dua periode dengan Bupati Pangkep ini, tampak akrab ngobrol sembari melepas tawa.

SYL singgah di Pangkajene dengan menumpangi bus berlogo SYL dan disambut Syamsuddin di Warkop Dewi. Gubernur mampir ngopi bareng, setelah menghadiri agenda HUT ke 58 Kota Parepare.

Pertemuan kedua pemimpin berbeda wilayah ini, sudah dua kali dalam dua pekan terakhir. Pekan lalu, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid bersama Wabup Syahban Sammana memboyong sejumlah Kepala OPD menemui SYL dan menyampaikan undangan ke Gubernur Sulsel untuk menghadiri HUT Pangkep ke 58. Kini bertemu lagi sambil ngopi bareng di Warkop Dewi.

Jika tidak ada aral melintang, tanggal 24 Pebruari 2018. SYL akan menghadiri HUT Pangkep ke 58 di Desa Batara di Kecamatan Labakkang. Saat ditemui di Warkop Sahabat, Syamsuddin A Hamid, membenarkan rencana kehadiran SYL dihaul Pangkep. “Undangan kita sudah antar langsung dan Insya Allah Pak Gubernur akan hadir,” ujar Syamsuddin. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top