Gojentakmapan

SYL Pantau Persiapan di Lapangan Syekh Yusuf Gowa

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat memantau persiapan di lapangan Syekh Yusuf Discovery didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

GOWA, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memantau langsung persiapan Pemkab Gowa dalam menjamu kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dipusatkan di lapangan Syekh Yusuf Discovery, Kamis besok.

Kedatangan SYL di lapangan sekira pukul 13.20 Wita, Rabu (14/2/2018) ini, didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama sejumlah pejabat lingkup Pemkab Gowa, Dandim 1409, Letkol Inf Al Amin Sarmono dan Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

Di saat melihat aktivitas pekerja memasang tenda dan ornamen tenda lainnya termasuk panggung dan tribun utama, SYL mengatakan, seluruh komponen, baik pengamanan dan persiapan lainnya untuk menyambut kedatangan RI harus optimal.

“Yah kedatangan saya guna melihat persiapan di sini,” kata SYL sebelum menuju Kecamatan Bajeng yang juga menjadi agenda kunjungan presiden Joko Widodo.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga yang dimintai komentarnya terkait persiapan pengamanan mengatakan, Polres sebagai Wadan Satgas Pamwil menurunkan 650 personil khusus untuk pam kedatanganraang nomor satu di republik ini.

” Kami turunkan 650 personil, 370 fokus di lapangan Syekh Yusuf, sisanya pengamanan persiapan menuju Kabupaten Takalar,” kata kapolres. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2018 Berita Kota.

To Top